#Attribution1 { height:0px; visibility:hidden; display:none }

Jumat, 21 Februari 2014

CMSacces Online Payment



CMSaccess Kemitraan pembayaran Loket On-Line Resmi dapat melayani :
- Isi Pulsa (all operator)
- Tagihan Listrik (Pra Bayar/Pasca Bayar)
- Pembayaran Telepon Rumah/Internet
- Pembayaran Tv Pra Bayar

Keuntungan Jika Menjadi Mitra Kami :
- Tanpa INVESTASI
- Tanpa DEPOSIT
- Tanpa Ongkos Transport (setoran kami jemput)

  

"SEMUA DILAKUKAN DENGAN MENGGUNAKAN MESIN edc (electronic data capture) "



Untuk Info lebih lanjut hub:
- FAJAR ( 0878-7238-2199 )


64 komentar:

  1. cara menjadi mitranya gimana ?

    BalasHapus
  2. Bisa g saya beli alat ini buat jualan pulsa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk alatnya sendiri tidak kami perjual belikan mas, tetapi jika mas ingin menjadi mitra kami, alatnya kami pinjamkan

      Hapus
  3. untuk modal pertama brapa ?
    sy tinggal di citereup bogor

    BalasHapus
    Balasan
    1. tanpa harus modal...cukup dengan mmbyr admin mesin 100rb/bln.

      Hapus
  4. Gimana cara menjadi mitra ? brp biaya kemitraan ? dana hasil transaksi masuk ke mana ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk mnjd mitra cukup dengan foto copy KK & KTP.
      untuk biaya hanya dikenakan 100rb/bln untuk admin mesin.
      hasil transaksi akan kami ambil H+1,dan yg kami ambil hanya harga modalnya aja.

      Hapus
  5. Mohon contact saya Eka Triyana 08114010811. Saya minat dengan penawaran Anda. Domisili Tanah sareal Kayumanis Bogor

    BalasHapus
  6. Mohon contact saya Eka Triyana 08114010811. Saya minat dengan penawaran Anda. Domisili Tanah sareal Kayumanis Bogor

    BalasHapus
  7. mas saya imam dari bekasi, saya minat mas. mohon contack saya di 08568585873 thx

    BalasHapus
  8. Saya Asep S. saya berminat untuk bermitra... mohon contack saya di 085888919153 atau 085312845579. sy berdomisili di Bekasi Timur Regensi...

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. saya berminat pak..lokasi saya di bekasi utara. taman wisma asri. hub 08567709123

    BalasHapus
  11. Saya minat.tapi saya di daerah karawang.syaratnya klo ktp sja bisa g ya....soalnya saya belum buat kk

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. selain listrik, telkom, tv, dan pulsa.
    ada lagi yang lain ngak seperti Angsuran Motor, PDAM, Voucher Game, Pembayaran Booking KAI

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf bapa, untuk saat ini hanya bisa pembayaran listrik, pulsa, dan TV kabel saja pa. yg lainnya sedang dalam proses dulu pa.

      Hapus
  14. kalo untuk biaya admin yg ditanggungkan ke pelanggan nya berapa ya mas? dan fee untuk kita sendirinya berapa, dan bisa nego fee tidak kalo transaksi udah menyentuh angka tertentu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  16. sy sdh ikut area depok. tp lokasi sy di parung lebak wangi. sejak 28 juli hingga saat ini mesin edc tdk dpt transaksi dikarenakan blm adanya sales penagih. bisa ga sy pindah zona dari depok k'bogor?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah kami folow up untuk area coverage nya tapi s/d hari ini area bogor juga sedang pembenahan area pak.nanti di info lagi

      Hapus
    2. sudah kami folow up untuk area coverage nya tapi s/d hari ini area bogor juga sedang pembenahan area pak.nanti di info lagi

      Hapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  19. Selamat sore cms access,saya abdul di alam sutera tangerang,saya sejak bulan mei 2015 sudah menjadi mitra cms access,pada saat menjelang puasa 1minggu,mesin edc di tmpt saya di tarik,dgn alasan mau libur ,dan akan aktif lg tgl 25 juli 2015,tetapi sampai dgn saat ini pihak cms access blm jg memberikan kembali mesin edc nya,padahal saya masih terikat mejadi mitra cms,spaduk cms pun masih terpasang di dpn counter saya..yg saya ingin tanyakan status kemitraan saya bagaimana dgn cms.karena saya masih berminat menjadi mitra cms.mohon feedback nya,karena sudah bnyk yg tau klo di counter saya bisa bayar listrik dll. Regards abdul di alam sutera tangerang

    BalasHapus
  20. mohon maaf pak abdul informasi ini akan kami teruskan ke pihak terkait dan nanti akan kami infokan kembali.atau untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kepala cabang pjs yang ada di sana a.n bpk tatang efendi dengan nomor hp 0817-185-875

    BalasHapus
  21. No pak tatang tidak bisa di hubugi ada kontak yang lain tidak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  22. Sebelum nya jg saya sudah punya no pak romi,tp saya tlpn tidak di angkat2,lalu saya sms,dan dia balas kalau di daerah tangerang cms sudah di tutup.padahal di daerah saya transaksi nya lumayan bnyk.apakah saya masih bisa jadi mitra cms access?

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti akan kami info kembali pak.setelah ada hasil dari keputusan dari pusat kami.terima kasih

      Hapus
  23. Selamat sore sy marhamah sy ingin gabung di cmsacces sy tlp bpk fajar seperti yg tettera di atas tidak diangkat2 sy sms blom dibalas sy tinggal di bekasi pekayon..mohon dibantu untuk gabung di cmsacces terima kasih

    BalasHapus
  24. Balasan
    1. untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi bpk andry di nomor 0877 7053 8898

      Hapus
  25. Untuk bekasi sy hrs menghubungi kemana? Mohon infonya terima kasih

    BalasHapus
  26. mohon maaf pak marhamah dadi karna di sisi internal sedang ada pembenahan jadi untuk penempatan edc mitra baru agak lambat proses nya.atau bisa juga menghubungi regional cabang bekasi dengan a.n bpk hartono di nomor 0878 7803 2332

    BalasHapus
  27. mas kantornya dimana y,,,ane maw tanya2 langsung biar jelas,,,posisi ane bekasi utara

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk cabang bekasi kantor nya di alamat perum pekayon jalan ketapang no.4

      Hapus
  28. Mas gmna edc saya setelah di tarik puasa kemaren sampe skrng blm di kasih lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk konfirmasi ulang silahkan hubungi bpk Fajar dengan nomor kontak di atas halaman blog kami

      Hapus
  29. saya di kab tangerang, feb - jul pakai cms, setelah lebaran tidak di kirim lagi edc nya, kapan mulai lagi, pakai sistem transfer juga boleh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  30. cms yang di pekayon sudah saya datangin dan sudah menyerahkan fotocopy ktp&kk tapi kenapa selesnya belum datang2 ya? saya berdomisili di mayang pratama bekasi timur.. mohon infonya terima kasih

    BalasHapus
  31. kemarin sy sdh gabung di cms bogor, tp kt'y saat ini ada perubahan sistem dengan sistem deposit.? klo sy mau gabung lg menjadi mitra caranya bagaimana?

    BalasHapus
  32. Untuk cabang di citayam depok dimana lokasinya ?
    Saya sudah pernah hubungi contact person diatas tetapi belum mendapatkan respon hingga saat ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa di informasikan alamat tempat usaha atau rumah bu intan dan nomor kontak yang bisa kami hubungi

      Hapus
  33. Untuk di kabupaten bekasi su bisa menghubungi siapa utk daftar kemitraan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan menghubungi a.n bpk maftuh di nomor 0859 6663 4366

      Hapus
  34. karna ada perubahan management semua yang sebelumnya CMSaccess jalankan sekarang di alihkan ke Ardanaplus

    BalasHapus
  35. @Pa eka, untuk alamat kantor Ardanaplus saat ini di mana yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf ini siapa ya ?
      tolong cantumkan nama
      dan untuk kantor masih sama di bogor sempur kaler 7

      Hapus
  36. Untuk Kemitraan daerah tangerang hrs datang kemana ya pak???

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan konfirmasi dulu hubungi yang pegang area ada di sana a.n bpk tatang efendi dengan nomor hp 0817-185-875

      Hapus
    2. met siang pak klw saya mau daftar di area jakarta timur pulo gadung ke siapa ya pak?

      Hapus
    3. mohon maaf untuk daerah bapak rudi mahesa kami belum bisa cover karna bermasalah dengan maintenant kami.trim's

      Hapus
    4. Pak saya d tangsel hubungi siapa ya mitra nya? Ini no hp sy 085782138129

      Hapus
  37. Ada kontak yang bisa di hubungi pak untuk will bogor

    BalasHapus
  38. Dulu saya pernah jadi member cms tapi stop karna repot ada baby.. skr mau coba gabung lagi.. masih bisa kah?? Lokasi saya cinere depok

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon maaf masih punya nmr kontak pak aan subarnas gak.untuk area depok itu di kordinir beliau

      Hapus
  39. Dl sy mitra cms,berhenti dg alasan pindah lokasi usaha.skrg sy ingin daftar kmbali tolong hub no hp sy 085782138129

    BalasHapus
  40. silahkan gali informasi pada web ardanaplus.karna cmsaccess berubah nama dan management menjadi ardanaplus

    BalasHapus